Jumat, 17 Desember 2010

Warga RT 04 Nonton Bareng Semifinal Piala AFF 2010

Warga RT 04 RW XII Desa Bobotsari Kabupaten Purbalingga, pada malam Jumat 16 Desember 2010 nonton bareng melalui layar lebar pertandingan semifinal sepakbola piala AFF antara Indonesia melawan Philipina. Kegiatan Nonton Bareng Piala AFF yang dikomandani oleh Tiktok, salah satu tokoh pemuda di RT 04 ini ternyata dapat berlangsung dengan meriah. Banyak warga yang sangat antusias menonton pertandingan semifinal piala AFF ini. Orang tua, para remaja bahkan anak-anak hanyut dalam kegiatan nonton bareng - maniak bola.
Kegiatan ini sangat didukung oleh pak RT - Awal Hidayat - beliau langsung tanggap dan segera memberi fasilitas penunjang. Dengan sistem gotong royong warga RT 04 ramai-ramai memasang layar dengan ukuran 6 x 4 m. Sayang kegiatan ini tidak didokumetasikan ... jadi maaf aja gak ada fotonya.
Nonton bareng ini semakin seru ketika Gonzales berhasil membobol gawang Pilipina. Indonesia menang 1 - 0 atas Philipina. Para penonton bersorak sorai puas dengan permainan yang ditampilkan oleh tim merah putih Indonesia.
Rencananya, pada pertandingan berikutnya tanggal 19 Desember 2010, jika cuaca mendukung juga akan diadakan lagi kegiatan Nonton Bareng Sepak Bola Piala AFF 2010, begitu kata Tiktok bersemangat..
Hidup Indonesia.....Semangat .... Indonesia pasti Menang .....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar