Sabtu, 13 Agustus 2011

Semarak HUT RI ke-66 di Bobotsari

Meskipun dalam suasana Bulan Ramadlan 1432 H, semarak masyarakat  menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-66 Tahun 2011 di wilayah Kecamatan Bobotsari sangat tinggi. Hampir semua desa di wilayah kecamatan Bobotsari telah memasang bendera serta umbul-umbul di pinggir jalan, baik jalan raya maupun jalan desa bahkan di gang-gang pun tak luput dari bendera yang berwarna-warni. 
Di desa Bobotsari sendiri setelah ada himbauan dari Kepala Desa untuk memasang bendera dan umbul-umbul, hampir di setiap RT penuh dengan warna-warni bendera. Para pemuda dan orang tua sangat antusias memasang umbul-umbul...mereka memasang bendera dan mengecat jalan dengan warna putih pada malam hari setelah sholat tarawih. Rakyat atau masyarakat bahu membahu saling bergotong royong bersatu padu menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-66 Tahun 2011.
Bukti nyata bahwa di masyarakat khususnya di tingkat RT kegiatan gotong royong dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan NKRI masih kental dan kuat. Ini harus dipertahankan karena apabila semua RT masyarakatnya sudah kondusif, maka tidak mustahil negara kita tercinta Indonesia akan kembali jaya..memiliki jati diri dan martabat yang luhur...rakyatnya makmur...saling hormat menghormati...tidak lagi ada anarkisme....RT sebagai wilayah yang paling bawah pun memiliki andil yang cukup besar untuk kemajuan bangsa.
Puncak peringatan HUT Kemerdeaan RI ke-66 di wilayah Kecamatan Bobotsari dipusatkan di Lapangan Mekarjaya Bootsari yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 17 Agustus 2011. 
Merdeka.....!!
Jayalah RT-ku...Jayalah Kotaku Purbalingga....dan Jayalah Bangsaku Indonesia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar