Jumat, 29 Juli 2011

Kegiatan Rutin : Rapat dan Arisan RT

Menjelang bulan Ramadlan 1432 H, warga RT 04 RW 12 Desa Bobotsari Purbalingga pada malam Sabtu tanggal 29 Juli 2011 mengadakan kegiatan rutin yaitu Rapat RT dan Arisan. Kegiatan rapat pada malam itu bertempat di rumah Bapak Tinton. Alhamdulillah, kegiatan bisa berjalan dengan lancar.
Seperti biasanya, kegiatan rapat dan arisan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Tahlilan/doa bersama untuk keselamatan warga RT 04 RW 12, sambutan dari Ketua RT dan laporan, kegiatan arisan, dan lain-lain serta penutup.
Tidak seperti biasanya, kegiatan rapat RT dan arisan pada malam itu banyak hal yang dibahas karena berkaitan dengan kegiatan Bulan Ramadlan dan juga peringatan HUT RI ke-66. Hasil musyawarah disepakati warga bahwa kegiatan jimpitan dan kegiatan ronda selama bulan Ramadlan diliburkan. Hal ini dikandung maksud agar seluruh warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah selama bulan ramadlan dapat khusuk. Kesepakatan lain bahwa pada pertemuan rapat dan arisan RT setelah lebaran yang insya Alloh akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2011 atau malam Senin akan diadakan kegiatan arisan dan juga halal bilhalal atau silaturahmi seluruh warga RT 04 RW XII dan juga kegiatan tasyakuran memperingati HUT RI ke-66 Tahun 2011 yang bertempat di halaman bapak Sutarno. Agenda lainnya adalah kegiatan kerja bhakti dalam rangka persiapan menyambut peringatan HUT RI yaitu pemasangan umbul-umbul dan bendera dan juga pengecatan agar lingkungan RT 04 RW XII semakin meriah. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada malam minggu, 30 Juli 2011. Kerja bhakti ini akan dilaksanakan oleh para pemuda dan juga para orang tua.
Berikut foto-foto kegiatan rapat dan arisan RT 04 RW XII, pada tanggal 29 Juli 2011 :












Tidak ada komentar:

Posting Komentar